Beranda Politik Panwas Kota Umumkan Nama-nama Panwascam se Kotamobagu

Panwas Kota Umumkan Nama-nama Panwascam se Kotamobagu

8
0
BAGIKAN

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Panwaslu Kota Kotamobagu akhirnya mengumumkan nama-nama Panwaslu Kecamatan (Panwascam) se Kotamobagu yang akan bertugas dalam proses pengawasan Pemilukada di daerah itu. Menurut Ketua Panwaslu Kotamobagu DR Musly Mokoginta SH MH, nama-nama yang diputuskan mereka tersebut merupakan hasil akhir dari seluruh tes yang telah digelar Panwaslu Kotamobagu.

“Ini murni dari hasil tes mereka. Jadi seluruh nilai diakumulasi dan ditentukan siapa yang berhak menjadi Panwaslu Kecamatan,” tegas Musly.

Sementara itu pimpinan Panwaslu Kotamobagu lainnya, Amaludin Bahansubu menjamin, kalau proses perekrutan Panwascam tersebut bebas dari intervensi pihak manapun. “Semuanya murni dari kemampuan mereka,” tandas Amaludin.

Sementara itu, Herdy Dajoh pimpinan Panwaslu Kotamobagu lainnya, menambahkan kalau nama-nama yang masuk menjadi Panwscam bebas dari keterlibatan partai politik. “Kita sudah melakukan pemeriksaan dan kordinasi dengan KPU. Mereka semua tidak terlibat di Parpol,” imbuh Herdy.

Berikut Nama-Nama Anggota Panwaslu Kecamatan se Kotamobagu

Kecamatan Kotamobagu Utara

1. Amir Potabuga
2. Taufiq Mando
3. Rinto Mokoginta

Kecamatan Kotamobagu Timur

1. Rio Valentino Latuharharry
2. Rizka A. Lomban
3. Yusuf H Daud

Kecamatan Kotamobagu Selatan

1. Hardianto Elonk Mokolintad
2. Mohamad Robianto Paputungan
3. Riasti F. Mokoagow

Kecamatan Kotamobagu Barat

1. Irwan Hemuto
2. Monalisa M. Porajow
3. Jemmy Ingkiriwang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here