Beranda Daerah Bolmut Dua Nama Balon Wabup Mencuat di Musyawarah Bersama DPC PPP Bolmut

Dua Nama Balon Wabup Mencuat di Musyawarah Bersama DPC PPP Bolmut

68
0
BAGIKAN
Dua Nama Balon Wabup Mencuat di Musyawarah Bersama DPC PPP Bolmut
Ketua wilayah Sulut PPP Drs H Depri Pontoh bersama ketua DPC Bolmut Moh. Sidik Binol beserta Jajaran pada rapat keputusan, di desa bolangitang 1 kecamatam Bolangitang barat senin 13/11/2017.
TOTABUANEWS, BOLMUT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengusulkan dua nama Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) pada pilkada serentak 2018 mendatang, dua nama tersebut yaitu Drs H Amin Lasena MAP, dan Farngky Chendra, Sedangkan Drs H Depri Pontoh yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bolmut dan Pimpinan Wilayah PPP Sulut sudah ditetapkan DPP sebagai Calon Bupati pada Pilkada serentak 2018 mendatang.
Hal ini dilakukan atas hasil rapat musyawarah bersama DPC Kabupaten Bolmut dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Bolmut, yang dibuka langsung ketua Pimpinam Wilayah Sulut. Drs H Depri Pontoh, Senin (13/11/2017).
Menurut ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Bolmut, Moh.Sidik Binol bahwa keputusan tersebut diambil sudah sesuai dengan kesepakatan bersama antara pengurus DPC dan PAC Se-Bolmut dibuktikan, dengan penandataganan berita acara NO 018/BA/DPC-PPP/BMU/XI/2017. Oleh Pimpinan RAPIMCAP1 yaitu Ketua Tasmud Talango SP d Sekertaris Kasman Datunugu, serta yang mengetahui Ketua DPC PPP Bolmut Moh Sidik Binol SIP dan sekertaris DPC PPP Bolmut Hamza Darukramat.
“ini sesuai dengan mekanisme yang ada, mulai dari pendaftaran Balon wabup baru-baru ini, sampai pada rekomendasi nama-nama yang dikeluarkan DPC pada hari ini (Senin),” kata Sidik.
Dijelaskanya, hasil rekomendasi yang disepakati bersama tersebut akan diberikan langsung ke Pimpinan PPP wilayah Sulut untuk kemudian dibawah ke Dewan Pimpinan Pusat.
“Kami hanya merekomendasi dua nama balon wakil bupati yaitu Drs H Amin Lasena MAP  dan Farngky Chendra khusus Balon bupati hanya satu nama saja yaitu Drs H Depri Pontoh, keputusan siapa yang akan mendampigi balon Bupati 2018 mendatang kita serahkan sepenuhnya kepada DPP PPP,” jelas Sidik.
Sementara ditempat yang sama Dewan Pimpinan Wilayah Sulut PPP, Drs H Depri Pontoh, yang telah direkomendasi DPP PPP untuk maju lagi dalam pertarungan Pilkada serentak pada 2018 mendatang, mengajak kepada seluruh kader PPP Se-Sulut agar tetap bersatu dan saling bekerjasama dalam mengsukseskan Pilkada serentak pada 2018 mendatang,
“Ayo rapatkan barisan demi satu tujuan untuk mengsukseskan Pikada serentak di 2018 mendatang,”ajak Pontoh
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here