Beranda Daerah Kotamobagu Dinkes Gelar Pengobatan Gratis ke Masyarakat Kotamobagu

Dinkes Gelar Pengobatan Gratis ke Masyarakat Kotamobagu

5
0
BAGIKAN

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKM) ke-53 tahun, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes), Selasa (14/11/2017) tepatnya di Kantor Dinkes Kotamobagu, menggelar Pengobatan gratis kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu (KK).

Kepala Dinkes Kotamobagu, Haris Mongilong, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HKN ke-53 tahun, untuk itu pihaknya menggelar berbagai kegiatan kesehatan ke masyarakat Kotamobagu.
“Dalam HKN ini, sudah bebagai kegiatan yang kami lakukan. Sebelumya kita melakukan jalan sehat, dan senam bersama. Pengobatan gratis jni mencakup Operasi Katarak, khitan gratis, donor darah dan pemeriksaan kesehatan umum,” kata haris.
Menurut Haris, dengan berbagai kegiatan kesehatan yang dilakukan Dinkes Kotamobagu ini, pihaknya sangat berharap akan berdampak positif kepada masyarakat.
“Dengan adanya pengobatan gratis ini kami berharap akan berdampak positif kepada masyarakat yang ada di Kotamobagu. Selain penerapan pola hidup sehat. Kami juga telah berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan ke masyarakat, sebagai wujud tanggung jawab pemerintah,” jelasnya.
Gery Liangga

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here