Beranda Politik Daftar di KPU, PKPI Kotamobagu Siap Ikut Pemilu 2019

Daftar di KPU, PKPI Kotamobagu Siap Ikut Pemilu 2019

32
0
BAGIKAN

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pasca mendaftar di KPUD Kotamobagu, Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKPI Kotamobagu siap mengikuti Pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPK PKPI Kotamobagu Alfian Daini menegaskan, PKPI Kotamobagu menargetkan hasil yang terbaik di pemilu nanti. “Minimal kita (PKPI) harus mendapatkan kursi di parlemen,” tegas Daini.

Alfian menjelaskan, PKPI Kotamobagu telah mendaftar di KPU Kotamobagu pada injuri time Senin (16/10) kemarin. “Alhamdulilah berkas kita sudah tak ada masalah. Semuanya telah dipersiapkan dengan baik, sehingga kita diterima,” ujar Daini.

Terpisah Komisioner KPU Kotamobagu Aditya Tegela saat dikonfirmasi membenarkan kalau berkas PKPI sudah tak ada masalah. “Iya berkas mereka (PKPI) lengkap,” jelas Tegela.

Lanjut Tegela, sudah 16 partai yang mendaftar diakhir pendaftaran. “Termasuk PKPI. Dan berkas 16 partai itu sudah lengkap,” katanya.

Selanjutnya kata Adi, pihak mereka tinggal melakukan verifikasi administrasi. “Kita akan melakukan penelitian, karena pada pendaftaran kita hanya menghitung,” tandas Adi.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here