Beranda Hukum & Kriminal Burhanudin Ditemukan Tewas di Hotel Karya Dua

Burhanudin Ditemukan Tewas di Hotel Karya Dua

3894
0
BAGIKAN

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Burhanudin Damopolii (67) lelaki asal Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan (Kotsel), Kamis (19/10/2017) sekitar pukul 22:00 Wita, ditemukan Tewas di dalam Kamar nomor 60 Hotel Karya Dua, jalan Bolian, Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

Burhanudin pertama kali ditemukan oleh penjaga Hotel, Puasa Wengke (40) warga Bilalang Tiga. Menurutnya saksi mata itu, Burhanudin sekitar pukul 21:00 Wita tiba di Hotel, dengan tujuan ingin membuka kamar. Tak lama kemudian, sekitar pukul 22:00 Wita, ia merasa penasaran, karena tampaknya lampu didalam kamar sudah tidak menyala, seperti sudah tidak ada Tamu lagi.

“Saat saya mengetok pintu kamar berulang-ulang kali, tidak ada jawaban dari tamu yang berada di dalam,” katanya.

Karena merasa penasaran dengan Tamu yang berada di dalam kamar, ia pun meminta pertolongan kepada Satpam yang tak jau dari Hotel.

“Pada saat saya dan Satpam masuk ke kamar, Tampaknya tamu itu sudah meninggal dunia dalam keadaan tidak mengunakan pakaian. Saat itu juga kami langsung melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian,” katanya.

Saat mendapat laporan dari masyarakat, pihak kepolisian dari Polres Bolmong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Hanny Lukas, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan langsung mengevakuasi Korban ke Rumah Sakit terdekat.

“Hasil pemeriksaan sementara kita belum bisa tentukan penyebab kematiannya. Karena saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. sementara itu mayat korban juga masih dalam pemeriksaan tim medis di Rumah Sakit,” kata Lukas saat diwawancarai TOTABUANEWS.COM di TKP

Peliput: Gery Liangga

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here