Beranda Politik Wagub Sebut Tatong Bara Wali Kota 2013-2023

Wagub Sebut Tatong Bara Wali Kota 2013-2023

25
0
BAGIKAN
Tatong Ajak Orang Tua Lindungi Anak
Tatong Bara

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Siapa figur yang akan diusung PDIP di Pilwako Kotamobagu 2018 mendatang mulai jelas. Wakil Ketua DPD I PDIP Sulut yang juga Wakil Gubernur Steven Kandouw memberi sinyal partainya akan mengusung petahana Tatong Bara.

Hal itu diungkapkan Steven usai menghadiri kegiatan road show perpustakaan tingkat provinsi di Lapangan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (9/8/2017).

“PDIP Sulut menargetkan menang di semua Pilkada. Karena itu kita akan mengusung figur yang mampu dan memiliki dukungan masyarakat. Terus terang kalau secara pribadi, saya sangat menyukai figur Tatong Bara, maka saya sebut dalam sambutan Walikota tahun 2013-2023,” kata Steven saat menjawab pertanyaan wartawan terkait kesiapan PDIP menghadapi Pilkada serentak termasuk di Kotamobagu.

Memiliki kemampuan dan berprestasi selama memimpin Kotamobagu adalah alasan mengapa Steven menyatakan dukungannya untuk Tatong Bara memimpin lagi daerah ini periode 2018- 2023.

“Kalau pendamping beliau, tentu kami mendahulukan kader. Tinggal dilihat dari hasil survey,” katanya.

Di Pilwako Kotamobagu nanti, PDIP sangat berpeluang berkoalisi dengan PAN, PKS, PKB, Hanura dan Golkar, Gerindra dan partai lainnya. Menurut Steven, dinamika politik di tingkat nasional tidak banyak berpengaruh di daerah.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here