Beranda Daerah Kotamobagu Tiga ASN Pemkot Hijrah ke Bolmong

Tiga ASN Pemkot Hijrah ke Bolmong

11
0
BAGIKAN
Tiga ASN Pemkot Hijrah ke Bolmong
Wali Kota saat mengambil sumpah para pejabat pemkot Koramobagu.

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menggelar rolling pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Kali ini, dikhsuskan bagi pejabat eselon III dan IV, serta Kepala Sekolah, yang dilaksanakan di aula Kantor Wali Kota, Kamis, (10/08/2017) kemarin.

Wali Kota Tatong Bara mengatakan, sebelumnya juga telah dilaksanakan. Menurutnya, digelarnya rolling ini, guna lebih memaksimalkan pelayanan. “Pelantikan peabat hari ini (Kemarin red) murni penyegaran untuk memaksimalkan pelayanan. Saya berharap pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan dengan tempat kerja yang baru, untuk mewujudkan target pelaynan,” kata Tatong.

Sementara itu, pada saat rotasi jabatan berlangsung. Ada tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Kotamobagu, resmi pindah tugas di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).  Hal itu, teruangkap pada saat pembacaaan kompisisi mutasi jabatan eselon III dan IV. Ketiga ASN yang dimaskud adalah, Fico Mokodompit, yang sbelumnya menjabat sebagai Sekretaris KPTSP, Yarlis Hatam Sekretaris Kominfo dan Irlansyah Mokodompit salah  satu Kabid di Bappeda Kotamobagu, dan langsung diumumkan sebagai ASN Pemkab Bolmong.

Wali Kota mengungkapkan, untuk ASN yang resmi pindah tugas itu, atas permintaan Pemkab Bolmong. “Selain permintaan dari Bupati, ini juga kesediaan tiga ASN untuk bertugas di Bolmong,” tandasnya.

Sekadar diketahui, mutasi yang dilaksanakan tercatat 141 pejabat yang kena mutasi. Mulai dari ajaran Sekretaris Dinas, badan kantor hingga kepala sekolah. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah anggota DPRD, Forkopimda dan pejabat yang dilantik.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here