Beranda Hukum & Kriminal Lelaki Misterius ‘Onani’ Dihadapan  Mama Muda

Lelaki Misterius ‘Onani’ Dihadapan  Mama Muda

80
0
BAGIKAN
ilustrasi

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Nasib kurang mengenakan dialami LT (26), warga Desa Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur. Mama muda yang bekerja sebagai karyawan swasta itu didatangi seorang lelaki misterius Minggu (6/8), di dalam kamar tidurnya. Beruntung, ia tidak disentuh oleh lelaki berumur sekira 20-an dengan ciri-ciri bertubuh kecil dan rambut pendek itu.

Menurut pengakuan mama muda ini, saat lelaki misterius itu masuk ke dalam kamar, ia bersama dua anaknya serta adik perempuannya sedang tertidur. Pintu kamar katanya dalam keadaan terkunci. Ia menduga, pintu kamar yang terkunci dari dalam itu dibuka paksa oleh lelaki tersebut lalu masuk dan tidur di sampingnya.

Ia tiba-tiba terbangun ketika merasa ada sesuatu di wajahnya. Saat terbangun, ia melihat ada seorang laki-laki yang tak dikenal berada di sampingnya dalam keadaan telanjang. Ia berteriak dan laki-laki tersebut seketika langsung melarikan diri.

“Saya terbangun saat merasa ada sesuatu di tangan, pipi dan mulut. Ternyata adalah sperma lelaki itu. Saya langsung berteriak dan dia (lelaki misterius) itu langsung melarikan diri tanpa menggunakan baju dan celana sambil memegang kemaluannya, tapi sendalnya merk ando tertinggal. Handphone saya juga dibawanya,” katanya, saat diwawancarai, sore kemarin.

Terkait hal itu, ia merasa keberatan dan memilih melaporkannya ke Polsek Urban Kotamobagu. “Saya sudah lapor hari Minggu sore,” tambahnya.

Kapolsek Urban Kompol Ruswan Buntuan, melalui Katim Bogani Bripka Toto Monoarfa, membenarkan adanya laporan tersebut. “Iya, laporannya sudah masuk hari Minggu dan itu sementara kita lidik. Kita fokus ke pencurian handphone-nya nanti akan dikembangkan,” ujarnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here