Beranda Politik Kembali Nahkodai Demokrat Kotamobagu, Ishak Sugeha Bidik Pilwako 2018

Kembali Nahkodai Demokrat Kotamobagu, Ishak Sugeha Bidik Pilwako 2018

22
0
BAGIKAN

TOTABUANEWS, MANADO – Ir Ishak R Sugeha ME kembali terpilih sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu untuk periode 2017-2022.

Papa Yogie (sapaan Ishak) terpilih secara aklamasi dalam musyawarah cabang (muscab) Partai Demokrat se Sulut, yang dilaksanakan di Hotel Four Points By Sheraton Manado. Diketahui pelaksanaan muscab dimulai sejak 01 Agustus kemarin, dan akan berakhir 03 Agustus besok.

Saat dikonfirmasi TOTABUANEWS via seluler, Ishak membenarkan kalau dirinya kembali terpilih. ” Alhamdulillah, terima kasih kepada  Seluruh jajaran pengurus da n kader Partai Demokrat Kota Kotamobagu yang sudah dan terus mensuport serta mendukung saya untuk meminpin kembali Partai Demokrat Kotamobagu. Selanjutnya Secara khusus kepada pemilik Hak Suara yaitu Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Dewan Pimpinan Cabang,” ujar Wakil Ketua Komisi II DPRD Kotamobagu ini.

Ia berharap, semua kader dan simpatisan Partai Demokrat Kotamobagu saling mengsuport. “Apalagi kita akan berhadapan dengan dua agenda besar. Yakni Pilwako Kotamobagu 2018 dan Pileg 2019. Insha Allah pada agenda tersebut Demokrat bisa meraih hasil yang maksimal, paling tidak menjadi pemilik kursi terbanyak di Pileg 2019. Ini rasional karena Demokrat saat ini masuk tiga besar pemilik kursi di DPRD,” katanya.

Selanjutnya Ishak juga berharap, Demokrat bisa mengusung kader di Pilwako.

 

Konni Balamba

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here