Beranda Hukum & Kriminal Jelang Kemerdekan, Polsek Bintauna Siap Jaga Kamtibmas

Jelang Kemerdekan, Polsek Bintauna Siap Jaga Kamtibmas

4
0
BAGIKAN
Jelang Kemerdekan, Polsek Bintauna Siap Jaga Kamtibmas
kepala kepolisian sektor wilayah bintauna Iptu Ronald T. J (samping kanan ujung) saat berpatroli malam hari diwilayah Bintauna.

TOTABUANEWS, BOLMUT – Menjelang Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Bintauna, siap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Seperti dikatakan Kapolsek Bintauna, Iptu Ronald T J Mukuan, Rabu (9/8/2017).

“Sebagai petugas keamanan, kami dari pihak polsek wilayah Kecamatan Bintauna sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, apalagi menjelang HUT RI yang ke-72 ini. Seratus persen saya akan kerahkan seluruh anggota untuk selalu berpatroli siang dan malam demi kenyamanan masyarakat Bintauna,”ujar Iptu Ronald.

Dijelaskanya, untuk wilayah Kamtibmas Polsek Bintauna itu selalu terjaga, meskipun bukan hari besar semua wilayah terkendali.

“Jangankan hari-hari besar, setiap hari pun kita akan selalu menjaga Kamtibmas di wilayah Bintauna ini, karena kita adalah aparat keamanan yang wajib melindungi masyarakat khususnya di Kecamatan Bintauna ini,”jelas Ronald

Diapun, mengimbau kepada masyarakat bintauna agar tetap menjaga keamanan menjelang hari kemerdekaan.

“Tanpa dipungkiri sehebat apapun kita dalam bekerja, tetap masih butuh peran aktif dari masyarakat setempat dalam menjaga Kamtibmas ini,” imbau Ronald.

Peliput: Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here