Beranda Politik Hubungan Demokrat dan Golkar Masih Harmonis, Peluang Koalisi di Pilwako

Hubungan Demokrat dan Golkar Masih Harmonis, Peluang Koalisi di Pilwako

38
0
BAGIKAN
Hubungan Demokrat dan Golkar Masih Harmonis, Peluang Koalisi di Pilwako

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Ketua DPC Demokrat Kotamobagu Ir Ishak Sugeh mengatakan, kalau sejauh ini Partai Demokrat dan Golkar di Kotamobagu memiliki hubungan yang cukup harmonis dan mampu bersinergi dalam mengawal pembangunan di Kotamobagu khususnya di lingkungan lembaga legislatif.

Hal itu dikatakan Ishak, Selasa (08/08/2017) usai resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota di DPD II Partai Golkar Kotamobagu.

“Terlebih tidak bisa dipungkiri, Golkar adalah partai yg besar, dengan proses pengkaderannya cukup mengakar sampai ketingkat bawah. Dimana, tentunya banyak kader potensial di partai ini, namun hal yang sangat baik saat ini Golkar mau membuka diri dengan menjalin komunikasi secara intensif dengan banyak partai termasuk Demokrat,” ujar Ishak.

Politisi berlatar belakang teknokrat dan ekonom ini juga menambahkan, kalau Golkar dan Demokrat memiliki kesamaan visi dalam membangun daerah itu.

“Lebih dari itu, kami sangat mengapresiasi langkah Partai Golkar yang melakukan pendaftaran calon kepala daerah secara terbuka. Ini bukti kalau Golkar adalah partai yang terbuka dan mau bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat di daerah ini,” tambahnya.

Atas dasar itu, Legislator dua periode di Kotamobagu itu mengatakan dirinya mengambil langkah untuk mengikuti mekanisme internal partai Golkar terkait dengan perekrutan bakal calon kepala daerah yang tengah dilakukan oleh partai berlambang beringin itu.

“Ini adalah salah satu ikhtiar politik dengan harapan partai golkar bisa memprosesnya secara objektif, transparan dan akuntabel,” tutupnya. 

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here