Beranda Pendidikan Astaga ! Kepsek SMK Yadika Kopandakan Disebut Cabul, Terungkap Saat Demo Pelajar....

Astaga ! Kepsek SMK Yadika Kopandakan Disebut Cabul, Terungkap Saat Demo Pelajar. Ini Videonya

4665
0
BAGIKAN

TOTABUANEWS, BOLMONG – Puluhan pelajar SMK Yadika Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong Kamis (03/08/2017) pagi, menggelar unjuk rasa. Para pelajar mendesak agar Kepala Sekolah SMK Yadika Drs Antonius Laures diganti.

Pasalnya menurut mereka, banyak kebijakan Kepela Sekolah yang sudah tak sesuai dengan sistem pendidikan. Salah satunya, yakni tidak mengijinkan mereka untuk melakukan, Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di sekolah setempat.

Dari pantauan langsung TOTABUANEWS, Aksi Protes yang dilakukan siswa didepan pintu gerbang masuk sekolah, sempat menjadi tontonan pengguna jalan trans AKD Kotamobagu yang menuju Dumuga.

Salah satu pengurus Osis, Aprilia Sendiang kelas III jurusan Teknik Komputer  dan Jaringan (TKJ), mengatakan, kebijakan yang dilakukan oleh kepala sekolah tersebut dibuat dengan tidak lagi melibatkan peran serta tugas dari penggurus osis, mereka juga meminta agar kepsek tersebut segera diberhentikan dari jabatannya.

“Apa gunanya kalau sekolah membuat osis tetapi tidak difungsikan oleh kepala sekolah, dan guru-guru lain, usulan dan pendapat kami pun tidak lagi diterima, dan kami meminta juga agar kepala sekolah ini segera diturunkan,” ujar Aprilia sambil meneteskan airmata.

Diketahui aksi pelajar sempat direkam oleh tim TOTABUANEWS. Menariknya pada rekaman video tersebut, salah satu pelajar sempat meneriaki kalau kepsek adalah cabul.

Peliput : Fitra Datundugon

Editor : Konni Balamba

BERIKUT VIDEO DEMO PARA PELAJAR SMK YADIKA KOPANDAKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here