Beranda Pendidikan Persatuan Pelajar Mahasiswa BMR Galang dana Korban Kebakaran

Persatuan Pelajar Mahasiswa BMR Galang dana Korban Kebakaran

19
0
BAGIKAN

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Prihatin dengan kondisi korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Gogagoman tepatnya di RT 15 Lorong Talaga beberapa waktu lalu, empat perguruan tinggi yaitu  STMIK Multicom, UDK, STIE WD Kotamobagu, IAIA Kotamobagu, yang tegabung dalam Persatuan Pelajar Mahasiswa BMR di Kotamobagu mengadakan penggalangan dana di Jalan Amal Mogolaing Kotamobagu, Senin (31/7).

Tampak beberapa mahasiswa yang menggunakan almamater masing-masing kampus berjejer di tepi jalan membawa kotak sumbangan dan poster berisikan imbauan untuk berbagi.

Kordinator Lapangan, Yogi Farlin Mokoagow mengatakan kegiatan penggalangan dana itu merupakan bentuk kepedulian mahasiswa BMR dengan korban musibah kebakaran. Oleh sebab itu, dirinya dan Puluhan mahasiswa lainnya berinisiatif untuk turun ke jalan dan meminta sumbangan bantuan dari pengguna jalan yang melintas.

“Rencananya Rabu sore akan kita distribusikan hasil sumbangan yang kita dapatkan ke masyarakat korban kebakaran,” ujarnya.

Dengan adanya penggalangan dana tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban yang di alami oleh para korban kebakaran di Kelurahan Gogagoman(GyM/*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here