Ini Sikap Golkar Kotamobagu di Pilwako 2018

Ini Sikap Golkar Kotamobagu di Pilwako 2018

443
0
BAGIKAN

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Partai Golkar (PG) Kotamobagu rupanya menargetkan akan ambil bagian dalam Pemilihan Kepala Daearah (Pilkada) Kotamobagu 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan Ketua DPD II PG Kotamobagu Hi Djelantik Mokodompit, saat menggelar buka puasa bersama di sekretariat PG Kotamobagu kemarin.

“Jika Allah berkenan, PG Golkar akan ambil andil di Pilkada 2018 di Kotamobagu. Sebab PG salah satu partai yang memenuhi syarat untuk mengusung,” tutur Wakil Ketua DPRD Kotamobagu ini yang disambut aplaus dari kader dan simpatisan yang hadir.

Selain itu kata Djelantik, jika kader dan simpatisan PG di Kotamobagu hingga saat ini masih solid. Menurutnya, bukti kesolidan kader dan simpatisan PG di Kotamobagu, karena hingga saat ini hubungan silahturahmi serta kerja partai masih terus dilakukan dan terjalain.

“Termasuk acara buka puasa bersama di momentum bulan Ramadha ini,” katanya.

Solidnya kader dan simpatisan PG di Kotamobagu lanjutnya, nantinya akan memberikan dampak positif akan keberlangsung PG ke depan.

Acara buka puasa bersama keluarga besar PG dan simpatisan, turut dihadiri pengurus DPD PG Sulut. Selain itu para pimpinan partai lainnya di Kotamobagu seperti Ketua DPD II Demokrat Ishak Sugeha, Ketua DPD II Hanura Agus Supriyanta, Ketua DPC PKS Kadir Rumoroy.

Konni Balamba

 

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR