DPD PDI-P Bolmong Gelar Upacara Peringati Hari Lahirnya Pancasila Ke-72

DPD PDI-P Bolmong Gelar Upacara Peringati Hari Lahirnya Pancasila Ke-72

25
0
BAGIKAN
DPD PDI-P Bolmong Gelar Upacara Peringati Hari Lahirnya Pancasila Ke-72
TOTABUANEWS, BOLMONG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bolmong, menggelar upacara memperingati Hari Lahirnya Pancasila ke -72 yang bertempat di Lapangan Desa Mogoyunggung Kecamatan Dumoga Timur, Kamis (1/6/2017).
Yanny Ronny Tuuk selaku Ketua DPD PDIP Bolmong dalam sambutannya sebagai Inspektur Upacara (Irup), mengatakan. Bahwa upacara ini untuk meneguhkan komitmen kita agar lebih mendalami, menghayati, dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
“Kami sebagai keluarga besar DPD PDIP Bolmong, ikut mengambil bagian dalam memperingati Hari Lahirnya Pancasila,” ujar Yanni yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bolmong.
Yanni juga menambahkan, bahwa kita perlu belajar dari pengalaman buruk negara lain yang dihantui oleh radikalisme, konflik sosial, terorisme dan perang saudara.
“Dengan Pancasila dan UUD 1945 dalam bingkai NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, kita bisa terhindar dari masalah tersebut ” jelasnya.
Yanni berharap, bagi seluruh pimpinan, pengurus, anggota, dan simpatisan PDI-P agar selalu bersama-sama menjaga keutuhan NKRI.
“Mari kita jaga keutuhan NKRI, terlebih khusus Kabupaten Bolmong lewat saling hormat – menghormati, saling menjaga toleransi antar umat beragama, saling membantu untuk kepentingan bersama,” tukas Yanni.
Upacara ini di komandani oleh Lorens Kawalo sebagai Ketua PAC Dumoga Timur dan dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD PDIP Bolmong, Pimpinan Anak Cabang PAC se-Bolmong,serta anggota dan simpatisan partai.
Peliput : Ebby Makalalag

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR