Beranda Olahraga Live Streaming Liga 1 Indonesia: Prediksi Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC

Live Streaming Liga 1 Indonesia: Prediksi Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC

104
0
BAGIKAN
Live Streaming Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC

TOTABUANEWS.COM – Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) diharapkan kembali membawa aura positif bagi Persib Bandung saat menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC), Sabtu (20/5/2017) malam dalam lanjutan Liga 1.

Laga tersebut sesuai jadwal akan dimulai pada pukul 18:30 WIB. Anda bisa menyaksikannya secara online melalui Live Streaming Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC, pada link berikut:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Maung Bandung yang tengah bernafsu mengkudeta PSM Makassar dari puncak klasemen berharap bisa mendulang poin maksimal di laga ini.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman berharap semua pasukannya bisa  langsung menekan Borneo FC.

“Kami akan main menyerang dan tidak bisa menunggu lawan karena kami tahu Borneo tidak bisa dianggap enteng, meski ada beberapa pemain mereka yang absen,” ujar Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (19/5/2017).

Absennya Rizky Ohorela dan Diego Michels kata Djanur bukan berarti kekuatan Tim Pesut Etam akan berkurang. Pasalnya tim asuhan Dragan Djukanovic itu tidak hanya memiliki 11 pemain andalan, tetapi 20 pemain lebih bisa diandalkan. Kedalaman skuat Borneo FC termasuk yang terbaik di Liga 1 2017.
Djadjang pun berharap semua pemain yang diturunkannya bisa menjawab kritikan bobotoh yang menilai permainan Persib belum memuaskan, meski dalam enam pertandingan belum terkalahkan.

“Kami punya keinginan menjawab kritikan bobotoh. Kami sudah latihan dan perbaikan sana sini agar kami bisa menjaga tren positif dan main di kandang harus menang,” tegas arsitek yang sukses mengantarkan Persib jadi jawara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu.

Skuat Maung Bandung sendiri kata Djanur dalam keadaan siap semuanya. Termasuk bomber haus gol, Sergio van Dijk yang selama ini tidak bisa tampil karena cedera. Sang pemain naturalisasi asal Belanda itu diyakini bakal jadi solusi paceklik gol Persib.

Djadjang Nurdjaman mulai frustrasi dengan sosok striker asal Inggris, Charlton Cole, yang tak kunjung unjuk produktivitas.

“Yang jelas saya mengajak pemain untuk melupakan hasil di turnamen Piala Presiden 2017 lalu. Di kamus saya tidak ada istilah dendam. Tapi kami ingin menjaga posisi dan tren positif. Fokus kami besok menang,” tegas Djanur. Di turnamen pramusim tersebut Persib kalah dari Pusamania Borneo FC di semifinal lewat drama adu penalti.

Sementara itu, kubu para pemain Pusamania Borneo FC sama sekali tidak takut terhadap tekanan dari Bobotoh Persib. Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic terancam tak boleh mendampingi anak asuhnya saat bersua Persib. Ia kena sanksi Komisi Disiplin PSSI. Dilansir dari situs resmi PSSI, hasil sidang Komisi Disiplin PSSI, Kamis (18/5/2017) memutuskan sang pelatih Pusamania Borneo FC itu dikenakan sanksi berupa larangan mendampingi tim sebanyak 2 (dua) kali dan denda Rp 10.000.000,- karena keluar dari area teknik dan melakukan protes berlebihan terhadap wasit.Namun, manajemen Pusamania Borneo FC mengaku belum mendapat suray resmi dari Komdis PSSI. “Kami mengetahui informasi itu dari media. Sampai jelang lawan Persib Bandung, kami belum terima surat resmi soal sanksi itu,” kata Media Officer Borneo FC, Abe Hedly Sundana.

Asisten Pelatih, Ahmad Amiruddin dan pelatih fisik Vladimir Krunic kemungkinan akan mengambil mendampingi pasukan Borneo FC selama absennya Dragan.Namun, situasi ini tak membuat mental pemain drop. “Semua stadion sama, kami ingin yang terbaik di setiap pertandingan, Kami akan fokus bagaimana meredam permainan Persib Bandung,” ucap penyerang sayap Pusamania Borneo FC, Terens Puhiri.

Komposisi Pemain

Persib (4-3-3): M.Natshir (Kiper); Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Ahmad Jupriyanto, Supardi Nasir (Belakang); Hariono, Gian Zola Nasrullloh, Dedi Kusnandar (Tengah); Atep, Sergio van Dijk, Febri Hariyadi (Depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Pusamania Borneo FC (4-2-3-1): Muhammad Ridho (Kiper); Abdul Rahman, Kunihiro Yamashita, Leonard Tupamahu, Wahyudi Hamisi (Belakang); Ponaryo Astaman, Flavio Beck Junior, Terens Puhiri, Sultan Samma, Rifal Lastori (Tenghah); Shane Smeltz (Depan)

Pelatih: Dragan Djukanovic

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here