Beranda Politik Legislator Bolmong Keluhkan Perbaikan Jembatan Di Jalan Pindol

Legislator Bolmong Keluhkan Perbaikan Jembatan Di Jalan Pindol

28
0
BAGIKAN
Legislator Bolmong Keluhkan Perbaikan Jembatan Di Jalan Pindol
Robbi Giroth

TOTABUANEWS, BOLMONG – Legislator DPRD Bolmong dari fraksi Golkal, mengeluhkan perbaikan  jembatan yang berada di jalan penghubung Pinogaluman – Doloduo (Pindol), yang pengerjaanya tidak membuat jembatan darurat untuk kendaraan yang melintas.

Hal tersebut dikatakan Robbi Giroth, anggota fraksi golkar DPRD Bolmong, dirinya untuk ke kantor wakil rakyat yang berada di Kecamatan Lolak selalu menggunakan jalan Pindol.

“Yah.. lebih cepat kita gunakan jalan Pindol. karena jika menuju Lolak dari dumoga melintasi kotamobagu itu waktu lama, tapi sayangnya ada salah satu jembatan yang dikerjakan tidak menggunakan jembatan darurat, sehingga kami pengendara yang melintas harus antri dan memakan waktu lama,” ujarnya. saat berada di ruang kerjanya, Senin (29/5/2017).

Dirinya pun mempertanyakan, kontraktor pelaksana pembangunan jembatan di ruas jalan pindol yang terkesan tidak memperdulikan pengendara untuk melintas. “Setahu saya kalau setiap pembangunan maupun perbaikan, itu ada jembatan darurat, nah ini. kami harus antri jika melewati jembatan itu, ditambah lagi medan yang membahayakan bagi pengendara,” katanya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here