Beranda Politik Fraksi Gerindra Dukung Program Yasti Dan Yanni

Fraksi Gerindra Dukung Program Yasti Dan Yanni

33
0
BAGIKAN

TOTABUANEWS, BOLMONG – Kemarin, Selasa (23/5/2017) DPRD Bolmong menggelar sidang Paripurna Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronni Tuuk di Gedung DPRD Bolmong,

Dalam acara tersebut disaksikan Legislator Bolmong dan undangan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), OPD Bolmong serta masyarakat yang datang untuk menyaksikan langsung, Yasti Soepredjo Mokoagow, sebagai pemimpin juga saat selesai Paripurna menyampaikan visi dan misi yang bakal dilaksanakan lima tahun mendatang, dan program 100 hari kerja.

Selesai kegiatan tersebut, Legislator dari fraksi Gerindra DPRD Bolmong, Deddy Senduk saat dimintai tanggapan terkait program kerja tersebut, dirinya sangat mendukung penuh apa yang telah menjadi visi dan misi untuk pembangunan di daerah.

“Kami dari fraksi gerindra sangat mengapresiasi, serta mendukung penuh visi dan misi dan program 100 hari kerja dari Bu Yasti dan Pak Yanni, apalagi untuk kesejateraan masyarakat Bolmong,” ujarnya.

Akan tetapi dirinya menyampaikan, banyak hal yang penuh dibenahi pimpinan daerah baru ini, apalagi pembenahan ‘sistem’ pemerintahan, sebab dari fraksi gerindra banyak catatan dan kekurangan dari Pemerintah terdahulu. “Sistem Pemerintahan saat ini itu perlu ada pembenahan juga, apalagi banyak kekurangan yang belum terealisasikan di Pemerintah dahulu, terutama di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bidang-bidang dan bagian,” ungkapnya.

Selain itu juga dirinya berharap, agar program yang sudah lama dan tertunda bisa masuk di program kerja dari pasangan dengan slogan hebat ini. “Kami juga berharap program yang sempat tertunda, bisa di terealisasikan oleh pemimpin baru ini,” tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here