Beranda Politik Dua Legislator Bolmong Ini Paling Rajin Masuk Kantor

Dua Legislator Bolmong Ini Paling Rajin Masuk Kantor

159
0
BAGIKAN
Dua Legislator Bolmong Ini Paling Rajin Masuk Kantor

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pasca Pilkada pada Bulan Februari 2017 lalu, para wakil rakyat di DPRD Bolmong terkesan malas masuk kantor. Pantauan, kehadiran Legislator Bolmong ini apabila ada agenda berupa paripurna dan agenda lainnya, akan tetapi selesai kegiatan Kantor yang besar itu pun sunyi.

Namun, berbeda dengan dua Legislator dari Partai PKB yang juga ketua komisi I Yusra Alhabsi dan Partai PAN yang juga wakil ketua DPRD Kamran Mucktar Podomi ini, walaupun tidak ada agenda mereka berdua selalu aktif masuk kantor.

Kegiatan keduanya tanpa agenda yakni, menerima tamu dari masyarakat yang datang sampaikan aspirasi, para wartawan untuk konfirmasi berita, serta membaca koran untuk melihat perkembangan daerah, Rabu (17/5/2017).

Salah satu staf Sekretariat yang enggan namanya dikorankan, mengatakan kemarin legislator Bolmong ada beberapa yang hadir, akan tetapi untuk hari ini hanya ada dua saja. “Saya juga tidak tahu siapa saja yang hadir hari ini, yang saya lihat tadi hanya ada pak yusra dan Pak Kamran,” katanya.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here