Beranda Hukum & Kriminal Diduga Pencuri, ABG Pecandu Ehabond Diamankan Linmas Mogolaing

Diduga Pencuri, ABG Pecandu Ehabond Diamankan Linmas Mogolaing

55
0
BAGIKAN
Diduga Pencuri, ABG Pecandu Ehabond Diamankan Linmas Mogolaing

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Linmas Kelurahan Mogolaing terpaksa harus mengamankan seorang Anak Baru Gede (ABG)  Senin (15/05) sekitar pukul 20.30 wita.  ABG tersebut ditangkap sedang asik menghirup lem ehabond bersama dua teman lainnya yang berhasil melarikan diri.

Awalnya ketiga ABG itu diduga pencuri, yang mangkal di kompleks kantor kelurahan Mogolaing. Ditegur oleh anggota Linmas yang sedang piket malam, ketiga ABG melarikan diri karena takut akan ditangkap. Warga pun ikut mengejar ketiganya, hingga akhirnya dari ketiga ABG itu satu berhasil ditangkap di belakang rumah warga.

Mus anggota Linmas, mengatakan bahwa ketiganya ditegur karena sikap yang mencurigakan berada di TK, karena takut mereka melarikan diri dengan melompati pagar TK dan satu dari ketiga berhasil kami amankan di kantor kelurahan. “Anak yang kami amankan anak di kompleks sini, dan ehabond yang dibuang telah ditemukan di belakang pekarangan rumah warga,” ungkapnya, Senini (15/5/2017).

Untuk selanjutnya, ABG bernama Ilham (14) itu, diberikan pembinaan dan telah diserahkan ke orang tua. “Kami telah berikan pembinaan, dan selanjutnya diserahkan ke pihak orang tua untuk diberikan pembinaan dari keluarga,” tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here