Jelang Ramadhan Polsek Lolak Giatkan Operasi Penyakit Masyarakat

Jelang Ramadhan Polsek Lolak Giatkan Operasi Penyakit Masyarakat

22
0
BAGIKAN
AKP Suharno

TOTABUANEWS, BOLMONG – Polsek Lolak Kabupaten Bolmong, giatkan operasi penyakit masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Mulai dari razia Knalpot racing hingga Minuman Keras (Miras), operasi itu dilakukan di beberapa titik yang berada di Kecamatan Lolak, kuhsusnya di pusat ibu kota Bolmong.

Kapolsek AKP Suharno kepada Media ini mengatakan pihaknya sudah lama melakukan operasi ini dan itu sudah rutin, untuk memasuki bulan puasa, digiatkan lagi.

“Saat ini kami terus malakukan razia di beberapa titik di pusat kota lolak, serta merazia para penjual miras, selain itu juga keberadaan roda dua menggukan knalpot racing tidak luput dari operasi kami, untuk menciptakan kondisi kenyamanan warga dalam beribadah di Bulan Ramadhan,” katanya, Minggu (21/5/2017).

Operasi itu juga, pihaknya selalu melibatkan unsur Pemerintah melalui instansi terkait dan juga pihak TNI

“Kegiatan razia ini tiap malam minggu, namun ketika menjelang puasa ini, maka kami agendakan tiap malam, dan kami akan libatkan juga dari Pol-pp Bolmong, Dishub serta anggota juga dari Yon Armed Bogani,” bebernya.

Suharno juga mengimbau, kepada masyarakat yang menggunakan knalpot racing, agar supaya tidak ada yang menggunakan suara motor yang membuat Ibadah Umat Muslim terganggu di bulan puasa.

“Menjadi target kami keresahan masyarakat berupa knalpot racing, sebab kami sering mendapatkan laporan, ini juga sudah dikonfirmasi dengan para Sangadi dan Babinkamtibmas yang talah tempatkan di tiap Desa. Dengan aturan yang disampaikan Sangadi, maka sudah di buat Perdes melarang kenalpot Racing di-Kecamatan Lolak,” tutupnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR