Beranda Hukum & Kriminal Usai Diejek Menikah Dengan Nenek-nenek, Suami Oma Martha Ditikam

Usai Diejek Menikah Dengan Nenek-nenek, Suami Oma Martha Ditikam

38426
0
BAGIKAN

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Masih ingat kisah oma Martha wanita berusia 82 tahun yang menikah dengan pemuda 28 tahun Sofian Lahonde ? Kini kabar buruk menimpa suaminya Sofyan. Terjadi Jumat (07/04/2017) tadi malam, Sofian diduga ditikm dengan benda tajam di bagian dada dan tanggan sebelah kanan oleh pelaku IM alias Irfan alias Opan (48), warga kelurahan Kotabangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kejarian itu terjadi, sekitar pukul 21.00 wita, tepatnya di bengkel (Tampal Ban) depan Indomaret kelurahan Kotabangon Kotamobagu. Mulanya, Korban (Sumi Oma Martha,red) yang saat itu datang kepada keluarganya di Kotabangon, pergi menghampiri teman barunya, yakni diduga pelaku (IM,red) di tempat ia bekerja (Tampal Ban), tak lama kemudian mereka duduk sambil Minum Minuman Keras (Miras) di tampat kerja pelaku tersebut. Saat sedang duduk bersamaan, pelaku seperti mengejek Korban soal pernikahanya dengan Oma Martha. Mungkin, karena korban tidak terima dengan perkataan pelaku, Suasana pun menjadi panas, sehingga terjadi adu mulut. Tak lama berselang adu mulut itu terjadi, tiba-tiba pelaku langsung memukul korban.

“Tiba-tiba dia langsung memukul, kemudian saya terjatuh. Tak lama kemudian dia mengambil benda tajam  dan langsung menikam saya. Setelah itu dia (IM) langsung melarikan diri,” kata Suami Oma Martha saat diwawancarai TOTABUANEWS di Polsek Urban Kotamobagu. Tak terimah perbuatan pelaku, Sofian langsung melapor ke pihak Polsek Urban Kotamonagu.

Tak membutuhkan waktu yang lama. pelakunya berhasil diringkus Tim Bogani Satya Haprabu Polsek Urban Kotamobagu di dalam Cafe D’love. “Setelah mendapat informasi. Kami langsung menuju TKP, kemudian pelakunya langsung kami amankan. Saat ini pelakunya sudah diamankan di Polsek,” kata Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan, melalui Kepala Tim (Katim), Bripka Toto Suryawan Monoarfa.

 

 

Gerry Liangga

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here