Jadwal Siaran Langsung La Liga Spanyol 7/17: Live Streaming Eibar vs Las...

Jadwal Siaran Langsung La Liga Spanyol 7/17: Live Streaming Eibar vs Las Palmas, Prediksi & Prakiraan Pemain

665
0
BAGIKAN
Jadwal Siaran Langsung La Liga Spanyol 7/17: Live Streaming Eibar vs Las Palmas, Prediksi & Prakiraan Pemain

TOTABUANEWS.COMEibar akan menjamu Las Palmas di pertandingan La Liga Spanyol Jornada ke-30 pada tengah pekan ini. Duel kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Estadio Municipal de Ipurúa, Eibar, pada hari Jumat (7/4) pukul 00.30 WIB.

Anda bisa menonton laga tersebut secara online melalui Live Streaming Eibar vs Las Palmas, pada link berikut:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Eibar tampil cukup baik di La Liga musim ini, di mana mereka saat ini duduk di posisi 8 klasemen dengan mengoleksi 44 poin. Mereka saat ini terpaut 6 poin dalam perebutan tempat terakhir kompetisi Eropa musim depan. Mereka masih memiliki peluang yang besar terutama jika berhasil memenangkan duel melawan Las Palmas kali ini. Pasalnya kemenangan kali ini akan memperpendek jarak mereka menjadi 3 poin atas Athletic Bilbao di posisi 6 klasemen.

Penampilan Eibar bisa dibilang sedang tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir ini. Mereka mencatat 2 kali menang, 3 kali imbang dan 1 kali kalah dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga. Namun demikian Eibar menatap laga kali ini dalam kondisi mental yang cukup baik setelah mencatat kemenangan 2-3 di kandang Villarreal pada akhir pekan lalu. Dan kini mereka akan coba mempertahankan tren kemenangan tersebut.

Dari kubu tim tamu, Las Palmas saat ini duduk di posisi 12 klasemen dengan mengoleksi 35 poin. Namun demikian, posisi mereka masih cukup aman dari ancaman degradasi menyusul hasil memprihatinkan dari 3 tim terbawah klasemen La Liga sepanjang musim ini.

Sama seperti Eibar, penampilan Las Palmas juga belum konsisten dalam beberapa pekan terakhir ini. Mereka mencatat 2 kali menang, 1 kali imbang dan 3 kali kalah dalam 6 pertandingan terakhir mereka di La Liga. Tambahan lagi, Las Palmas saat ini dalam kondisi mental yang buruk usai menelan kekalahan telak 3-1 di kandang Celta Vigo pada akhir pekan kemarin.

Jika menilik dari catatan head to head kedua tim, nampaknya Las Palmas adalah tim yang lebih baik dari pada Eibar. Tercatat bahwa Las Palmas telah memenangkan 4 dari 6 pertemuan terakhir kedua belah pihak. Sementara 2 pertemuan lainnya berhasil dimenangkan Eibar, dan itu pun terakhir kali terjadi pada tahun 2015 lalu.

Sementara pertemuan terakhir kedua tim yang terjadi pada awal musim ini, di mana Las Palmas yang berlaku sebagai tuan rumah berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas Eibar.

Dan jelang laga kali ini, pelatih Jose Luis Mendilibar tidak bisa tampil dengan kekuatan yang optimal. Pasalnya ada 3 pemain Eibar yang sedang mengalami cedera, dan Takashi Inui yang bakal menjalani hukuman larangan pertandingan.

Mendilibar kemungkinan akan memainkan formasi 4-2-3-1, di mana Kike Garcia akan dipasang sebagai ujung tombak serangan untuk menggantikan Sergi Enrich yang cedera. Garcia nantinya akan dibantu oleh trio gelandang serang, Adrian Gonzalez, Pedro Leon dan Ruben Pena yang akan menggantikan Inui. Sementara Florian Lejeune dan Ivan Ramis akan mengawal jantung pertahanan Eibar.

Dari kubu Las Palmas, pelatih Quique Setien bisa turun dengan kekuatan optimal meski akan kehilangan pemain bek, Pedro Bigas yang akan menjalani hukuman larangan pertandingan.

Dengan memakai formasi 4-3-3, Marko Livaja akan dipasang sebagai ujung tombak serangan. Ia nantinya akan dibantu oleh Kevin Prince Boateng dan Jese yang akan menusuk dari sektor sayap.

Sementara itu, trio gelandang, Vicente Gomez, Roque Mesa dan Jonathan Viera akan menjadi pengatur irama permainan Las Palmas. Sedangkan David Garcia yang telah kembali dari suspensi akan diduetkan dengan Mauricio Lemos dalam mengawal pertahanan Las Palmas.

Prediksi Line Up Eibar vs Las Palmas:
Eibar: Rodriguez, Lejeune, Ramis, Capa, Luna, Escalante, Garcia, Pena, Gonzalez, Leon, Garcia.

Las Palmas: Lizoain, Garcia, Lemos, Macedo, Castellano, Gomez, Mesa, Viera, Jese, Boateng, Livaja.

Head To Head Eibar vs Las Palmas:
06 Nov 2016 Las Palmas 1 – 0 Eibar
27 Feb 2016 Eibar 0 – 1 Las Palmas
14 Jan 2016 Las Palmas 3 – 2 Eibar
08 Jan 2016 Eibar 2 – 3 Las Palmas
04 Okt 2015 Las Palmas 0 – 2 Eibar

5 Pertandingan Terakhir Eibar:
02 Apr 2017 Villarreal 2 – 3 Eibar
18 Mar 2017 Eibar 1 – 1 Espanyol
14 Mar 2017 Osasuna 1 – 1 Eibar
04 Mar 2017 Eibar 1 – 4 Real Madrid
01 Mar 2017 Real Sociedad 2 – 2 Eibar

5 Pertandingan Terakhir Las Palmas:
03 Apr 2017 Celta Vigo 3 – 1 Las Palmas
18 Mar 2017 Las Palmas 1 – 0 Villarreal
11 Mar 2017 Espanyol 4 – 3 Las Palmas
06 Mar 2017 Las Palmas 5 – 2 Osasuna
02 Mar 2017 Real Madrid 3 – 3 Las Palmas

Persentase Kemenangan:
Eibar menang 38%
Las Palmas menang 30%
Seri 32%

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR