Formasi CPNS Boltim Segera Diumumkan

Formasi CPNS Boltim Segera Diumumkan

26
2

TOTABUANEWS.COM, Boltim – Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menjadwalkan akan mengumumkan formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pekan ini.

Sekretaris BKDD Boltim, Iksanuddin Gani mengungkapkan formasi CPNS saat ini sedang dijemput oleh kepala BKDD, Melsij Reefon Alung ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB)

“Untuk formasi CPNS akan diumumkan pada minggu ini karena Kepala BKDD saat ini masi di Jakarta untuk mengambil fomasi di Kemenpan,” ujar Iksanuddin.

Dia mengatakan penerimaan CPNS tidak berubah yakni 243 formasi. Formasi terdiri atas tenaga guru 40 persen, tenaga medis 30 persen, tenaga teknis 30 persen.

“Diharapkan masyarakat yang ingin ikut dalam penerimaan CPNS. Segera mempersiapkan berkas-berkasnya, terutama untuk ijazah terakhir, sudah bisa dilegalisir yang pasti itu salah satu persyaratannya.” imbaunya.

Dia menambahkan keberangkatan Kepala BKDD juga dalam rangka memperjuangkan 5 putra Boltim yang lolos mengikuti kuliah di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). “Dari 7 orang yang ikut tes, 5 siswa terpilih untuk ikut pendidikan IPDN. Ini salah satu prestasi yang ditunjukan oleh para siswa asal boltim,” tutupnya. (Emon/dar)

Tidak ada berita yang terkait.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY