Brani Siap Kampanye Untuk LARIS

Brani Siap Kampanye Untuk LARIS

7
0

Benny RhamdaniTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Kediaman Calon Walikota Kotamobagu Muhammad Salim Landjar, pada Minggu (12/05) beberapa malam lalu, tiba-tiba dikejutkan dengan kunjungan anggota DPRD Sulut Benny Rhamdani.

Dalam pantauan, Brani (sapaan Benny Rhamdani) yang di damping Wakil Ketua Pimpinan Ansor Pusat Faizal Attamini MFil I dan Wakil Sekretaris Jendral Pusat Ansor Saleh Ramli, disambut langsung oleh Cawali dan Cawawali Muhammad Salim Landjar dan Ir Ishak Sugeha ME, bersama keluarga, pimpinan-pimpinan pengusung pasangan LARIS (Landjar Ishak). Diantaranya Ketua PKB Yusran Mokolanut, ketua PKS Effendy Latif, ketua PPP Suryadi Baso, dan ketua tim pemenangan Yusra Alhabsy.

Melihat momen tersebut, para pendukung pasangan LARIS (Landjar Ishak) langsung memadati halaman rumah figur yang dikenal dengan jargon Megatrend 2013 itu, yakni di Kelurahan Motoboi Besar kecamatan Kotamobagu Timur.

Brani yang sempat di isukan telah mendukung salah satu kandidat Cawali lainnya, didepan pendukung LARIS menyatakan dukungannya kepada pasangan Landjar Ishak. “Memang beberapa waktu lalu sempat diisukan saya ada di kubu kandidat sebelah, namun malam ini saya buktikan akan mendukung dan siap memenangkan pasangan LARIS,” tegas legislator yang dikenal vocal itu.

Dirinya pun mengatakan, kalau sebelum dukungan itu diberikan, telah ada komitmen bersama antara Benny dan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, yang baru saja mendapatkan nomor urut 4 tersebut.

“Tentunya ada komitmen yang telah dibangun dengan pak Landjar dan Ishak, yakni komitmen bersama Brani Center. Yang pasti komitmen telah terbangun adalah program untuk kepentingan masyarkat Kotamobagu,” ungkap Pembina Brani Center, yang juga di damping oleh ketua Brani Center Darman Matara.

Sedangkan untuk kampanye nanti, salah satu calon DPD Pusat dapil Sulut itu mengatakan, dirinya akan siap satu panggung dalam kampanye nanti. “Apabila di izinkan, saya akan satu panggung nanti dengan pak Lanjar dan pak Ishak,” tandasnya. (koni)

Tidak ada berita yang terkait.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY