Ketua DPRD Bolmong Minta Maaf Kepada Rakyat

Ketua DPRD Bolmong Minta Maaf Kepada Rakyat

23
0
Abdul Kadir Mangkat
Abdul Kadir Mangkat

TOTABUANEWS.COM KOTAMOBAGU—Ketua DPRD Bolmong Abdul Kadir Mangkat memberikan pernyataan maaf kepada rakyat Bolaang Mongondow (Bolmong) soal batalnya sidang paripurna HUT Bolmong. Selasa (25/03) kemarin usai melakuka rapat internal partai golkar,Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Lolayan ini mengungkapkan tidak ada maksud untuk memperuncing keadaan. Namun kata AKM sapaan akrabnya, secara pribadi bahkan institusi merasa kecewa bahkan merasa dilecehkan.

“ Sebelumnya saya minta kepada rakyat Bolmong atas persoalan yang terjadi.Namun perlu disadari saya juga merasa kecewa. Sebab pejabat negara yang hadir bahkan mewakili Kementrian transmigrasi dan tenaga kerja yang membawa bantuan masa dilecehkan didepan rakyat,”kata Mangkat.

Dirinya mengakui, selama ini secara pribadi bahkan secara institusi partai, terus mendukung program kerja pemerintah, tidak menjadi oposisi atau menghambat program dari pihak eksekutif.

“ Kita tidak bisa pungkiri ADM itu adalah kader golkar. Tapi harus diingat kehadiran ADM di HUT itu kapasitas sebagai pejabat negara sekaligus membawa amanat dari Mentri transmigrasi dan tenaga kerja untuk menyerahkan bantuan. Namun kenapa dilecehkan seperti itu,”terang Mangkat.

Akibat kekecewan ini, acara paripurna HUT Bolmong yang dilaksanakan di kantor DPRD batal dilaksanakan karena semua fraksi Golkar sekaligus pimpinan DPRD tidak hadir.(hsd)

 

 

 

Tidak ada berita yang terkait.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY